Klopp: Real Madrid tidak memiliki kelemahan - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 22 May 2018

Klopp: Real Madrid tidak memiliki kelemahan


Jurgen Klopp tidak percaya ada kelemahan dalam Real Madrid yang dapat di manfaatkan oleh Liverpool.

Tim akan bertemu pada Sabtu ini di Final Champions League, Madrid berencana untuk mempertahankan gelar yang mereka raih untuk dua tahun berturut-turut.

Liverpool adalah tim pencetak gol ter atas di kompetisinya dengan 40 gol,

Tapi Madrid menjadi favorit dalam pertandingan di kiev nanti, dengan Klopp mengarahkan rencananya untuk mentargetkan pemain belakang Marcelo dengan Mohamed Salah.

"Anda melihatnya, Semua orang melihatnya, sudah jelas: 'Marcelo adalah pemain tipe penyerang, dan dia tidak bisa bermain bertahan"," sebut Klopp kepada The Mirror.

"Mereka memenangkan Champion League dua kali. dan mereka juga sekarang berada di final! Bayern Munich pikir mereka yang terbaik di dua pertandingan lalu. tapi sekarang siapa yang lebih baik pada akhir nya?

"Real perlu empat kesempatan untuk mencetak dua gol. Bayern membutuhkan delapan kesempatan untuk mencetak satu gol. Mereka telah terlatih dan berpengalaman dari kepala sampai kaki. Disitu tidak ada kelemahan.

"Sepak Bola itu tidak semudah anda dapat berkata, 'Jika Marcelo melaju ke bola dan Mohamed Salah berada pada posisi itu, Salah akan berhadapan dengan Ramos'."

Klopp menyarankan Liverpool untuk menunjukan insting membunuh merekan jika mereka ingin menang melawan Madrid di Final.

"Disana terdapat kesempatan untuk kami, kami tahu itu - dan meraka juga tahu akan itu," sebut Klopp

"Semua anggota tim mengatakannya : melawan Juventus, Real akan beruntung, melawan Bayern, mereka juga beruntung, tapi mereka untuk ketiga kali berturut turut masuk ke Final, ke empat kali dalam lima tahun, jadi apa yang dapat anda katakan dengan fakta itu?

"Pengalaman mereka membantu mereka untuk melewati situasi yang sulit, jadi kami akan membuat masalah untuk meraka, dan mereka juga akan membuat masalah untuk kami.

"Dan pada akhirnya, kami akan berada di sana pada saat yang sengit, kami harus mencetak gol dimana kesempatan itu muncul."