Mohamed Salah melampaui Alan Shearer, Ronaldo dan Suarez dalam menempatkan rekor gol dalam Premier League, digelarkan Pemain terbaik dalam musim ini - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Sunday 13 May 2018

Mohamed Salah melampaui Alan Shearer, Ronaldo dan Suarez dalam menempatkan rekor gol dalam Premier League, digelarkan Pemain terbaik dalam musim ini

Image result for mohamed salah

Striker Liverpool Mohamed Salah telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Musim ini dalam Premier League. Salah juga membuat rekor baru dalam gol Premier League dengan mencetak 38 gol pada musim ini. Sang Striker Liverpool ini telah mencapai target kembali pada pertandingan terakhir melawan Brighton. membuat gol nya menjadi 32.

Sang Internasional dari Mesir ini mengambil gelar Top-Flight Roll of Honour dari 3 ikon dari pemain modern. Alan Shearer (Blackburn, 1995-96), Cristiano Ronaldo (Manchester United,2007-08) dan Luis Suarez (Liverpool, 2013-14) yang mencetak gol lebih dari 31 gol dalam rekor.

Dia telah melewati tiga pertandingan tanpa menemukan ujung tanduk dalam pertandingan nya melawan Brighton dalam hari terakhir. Namun, Salah hanya membutuhkan 26 menit melawan The Seagulls untuk menemukan lagi jejak tembakan nya.
Image result for mohamed salah

Salah hanya gagal mencetak gol saat melawan Manchester United dan Swansea pada musim ini.

Pada saat mengungguli pertandingan melawan Brighton, Salah telah di nominasikan sebagai Pemain Terbaik Premier League pada Musim 2017-18.

Salah juga memenangkan PFA Pemain terbaik Tahun ini dan Football Writers Association Footballer pada tahun ini.

Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid pada Final Champion League di kiev pada 26 Mei.