Allardyce : "Masa depan Rooney akan jelas pada minggu ini" - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Monday 14 May 2018

Allardyce : "Masa depan Rooney akan jelas pada minggu ini"


Sam Allardyce mengindikasikan bahwa masa depan Wayne Rooney akan diputuskan pada Rabu ini.

Sang Boss Everton yang di hujani pertanyaan tentang klaim bahwa Sang Internasional dari inggris itu memiliki potensial untuk pindah ke Major League DC United yang "tidak pada keputusan saya sekarang".

Tetapi, sepertinya kan ada berita update terbaru pada minggu ini, dengan adanya statemen Allardyce yang di beritakan oleh Sky Sports' Season Review - Special Managers : "keputusan itu telah berjalan dengan wakil dari dia dan pihak mangemen, yang saya percayai akan dilakukan pada hari Rabu."

Rooney menyelesaikan Musim ini dengan menjadi Toffees pencetak gol terbanyak dengan 11 gol, tapi absen pada laga terakhir Everton di musim ini karena cedera kaki.


Masa depan Allardyce masih dalam ketidakpastian karena buruk nya reputasi nya dalam sebagian besar dari fan base nya, dan dia menambahkan: "Siapa yang tahu apa yang akan terjadi nanti?"

"Musim ini telah berakhir, saya akan mengadakan pertemuan dengan (Pemilik) Farhad (Moshiri) minggu ini dan lalu saya akan pergi berlibur."

Dalam suasana yang negatif dari para penggemar, dia berkata: "Itu adalah pekerjaan saya untuk merubah nya, memberikan hasil yang lebih baik, merekrut pemain yang lebih baik untuk Everton dan bermain lebih baik, dan para penggemar akan menikmati sepak bola meraka lebih baik dari pada saat ini."

"Kami telah membersembahkan yang terbaik  dan mendapatkan suara yang bagus pada musim ini. Siapa yang tidak mendapat cemohan sebagai manager? saya berpikir hanya ada tiga yang tidak memiliki nya - Jurgen Klopp, Sean Dyche dan Pep Guardiola - sisanya, mendapatkan nya pada saat itu sudah gilirin kami."