Lionel Messi: "Kepindahan Neymar ke Real Madrid akan berdampak buruk pada Barcelona." - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 15 May 2018

Lionel Messi: "Kepindahan Neymar ke Real Madrid akan berdampak buruk pada Barcelona."

 

Lionel Messi telah melakukan interview dengan TyC Sports dan telah di jajal dengan semua pertanyaan tentang spekulasi pindah nya Neymar ke Real Madrid.

Sang Argentina berkata bahwa yang kami semua pikirkan, adalah bahwa keputusan Neymar bermain untuk Los Blancos akan berkesan buruk pada semua penggermar setia Barcelona.

Dan dia juga sedikit menyinggung tentang status nya sebagai GOAT dan dia sama sekali tidak terganggu dengan menjadi yang terbaik.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Ini akan terlihat buruk jika Neymar bermain menjadi Real Madrid, karena dia berarti bagi Barcelona. ini kan menjadi pukulan telak untuk semua penggemar," Messi pada Tyc Sports.

"Aku tidak tertarik untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa. aku tidak pernah berkata bahwa saya nomor satu. dua, tiga ataupun empat.

"Setiap memulai tahun yang baru, saya memulai untuk mengembangkan diri sendiri, memenangkan semuanya, meninggalkan semua masalah, dan memberikan yang terbaik untuk teman se-tim saya dan untuk diri saya sendiri."

Sumber | AS

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Spekulasi tentang kepindahan Neymar terus berlanjut. Sang brazil berkata bahwa dia "Sedikit Bosan" dengan topik kepindahan nya ke Real Madrid ataupun Manchester United. Tapi spekulasi ini tidak akan berhenti dalam waktu dekat ini.