Ronaldo: "Salah mirip seperti Messi." - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Thursday 24 May 2018

Ronaldo: "Salah mirip seperti Messi."


Mantan striker Real Madrid Ronaldo melabelkan salah sebagai "Menakjubkan" membandingkan bintang Liverpool itu dengan Lionel Messi.

Salah,25, telah membintangi musim ini dengan mencetak 44 gol pada kariri laga pertamanya di Premier League.

Sang Internasional dari Mesir itu menjadi bagian yang penting jika Liverpool ingin menantang Madric di final Champion League yang akan di selengarakan di Kiev sabtu ini.

Sang Hebat dari Brazil, Ronaldo dibuat terkesan oleh Salah, dia mengatakan bahwa sang striker itu mirip dengan sang bintang Barcelona, Messi.

"Salah, saya menyukainya. Saya baru-baru ini membaca bahwa dia mengatakan bahwa saya adalah inspirasi nya dan saya merasa terkesan."

Terlepas dari performa Salah, Madrid tetap menjadi favorit di Champions League karena mereka terlihat dengan sungguh sungguh ingin memenagkan mahkota nya tiga kali berturut-turut dan yang ke empat kali dalam lima musim.

Ronaldo percaya bahwa mantan club nya akan melampaui Liverpool pada kesempatan mencetak gol terbanyak.

"Hasil dari saya adalah 3-2 untuk Madrid." katanya.

"Jika mereka menang di final, ini akan menjadi sejarah yang tak terduga bagi mereka. Saya sangat optimis.

"Terdapat keraguan dulu, tapi Real Madrid telah bersatu kembali dan telah mencapai sesuatu yang bersejarah."