Liverpool adalah ancaman besar bagi Real Madrid untuk meraih Tahta Champion League - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Friday 25 May 2018

Liverpool adalah ancaman besar bagi Real Madrid untuk meraih Tahta Champion League



Real Madrid sedang melaju pesat untuk memenangkan gelar di Final Champions League pada sabtu. Tapi di depan mereka berdiri sang Liverpool yang gagah, yang akan menjadi tantangan terbesar bagi Los Blancos dalam beberapa tahun ini.

Bagi Madridistas, ini hanya seperti event yang biasa. di Final Champions League dan Tim mereka berada di final. dan lagi. Real Madrid telah membuat sebuah kebiasaan untuk bermain cemerlang dan memenangkannya. Pada 2017, mereka menjadi tim pertama yang memenangkan Champions League secara berturut-turut. dan mereka juga lah yang memenangkan 3 gelar Champions dalam 4 tahun.

Jika mereka menang pada Sabtu ini, mereka akan mencapai hal yang sangat luar biasa dalam memenangkan gelar Champion League 4 kali dalam 5 tahun.

Hampir sama seperti kemenangan di 1956-60 ketika mereka memenangkan 5 gelar dalam gelar eropa dulu.

Bagi sebagian orang, ini akan menjadi lebih susah daripada memenangkan gelar 5 kali beturut turut pada masa lampau. Versi Modern dari Champions League lebih berbahaya dan tidak dapat di tebak. Banyak tim legenda yang gagal memenangkannya Manchester United pada 2008-09, Bayern Munich in 2013-14, dan tentu saja Barcelona pada 2009-10 dan 2011-12. pemenang musim ini jauh dari imaginasi, namun Real Madrid berada pada puncak untuk meraih kemenangannya.