Cristiano Ronaldo semakin bagus sejalan usia - puji Silva pada pahlawan hat-trick - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Friday 15 June 2018

Cristiano Ronaldo semakin bagus sejalan usia - puji Silva pada pahlawan hat-trick


Bernardo Silva tidak terkejut ketika Cristiano Ronaldo mengeluarkan peforma hat-trick pada pertandingan melawan Spanyol karena dia memuji sang bintang Portugal itu di Sochi.

Ronaldo adalah bintang di pertandingan yang tak terlupakan Portugal dengan hasil Seri 3-3 di Grup B melawan negara tetangga nya Spanyol di Stadium Fisht.

Sang pemain 33 tahun itu menjadi pemain tertua yang melakukan hat-trick di Sejarah Piala Dunia.

Ditanya tentang permainan Ronaldo, teman satu tim di Portugal dan pemain tengah Manchester City Silva berkata kepada jurnalis : "Saya pikir dia terbiasa dengan ini, ini sudah seperti kebiasaan. Sekali lagi dia itu mengagumkan. dia membantu kami mencapai titik ini.

"Dia terbiasa dengan hal yang seperti ini dengan Portugal, Real Madrid dan Manchester United beberapa tahun silam.

"Ini telah menjadi permainan yang fantastis dalam 10 tahun terakhir, ini sangat spesial ketika memiliki pemain seperti nya di tim kami. kami menikmati ini dan memberikan dia kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol."

"Dia semakin bagus sejalan dengan usia nya," sebut Silva.

"Semua orang berpikir bahwa dia akan bertambah tua dan berhenti bermain namun karena dia telah terbiasa dengan itu, sehingga dia bertambah bagus."

"Saya harap dia dapat menjaga kondisi nya untuk pertangan selanjut nya."

Silva menambahkan : "Tidaklah susah untuk bermain bersama Cristiano. Itu mudah. anda hanya harus memberikan bola kepada nya dan dia yang akan membuat semua nya terjadi. kami menikmati dia berada di tim kami."