Kemenangan Belgia Melawan Tunisia Dengan Skor 5-2 - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Saturday 23 June 2018

Kemenangan Belgia Melawan Tunisia Dengan Skor 5-2


Tim nasional Belgia merebut kemenangan 5-2 atas Tunisia dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2018 pada hari Sabtu. Pertandingan itu dimainkan di Stadion Spartak Moskow.

Gol dicetak oleh Eden Hazard dari Belgia (di menit ke-6 setelah tendangan penalti dan di menit ke-51), Romelu Lukaku (menit ke-16 dan ke-45) dan Michy Batshuayi (menit ke-90) dan Dylan Bronn dari Tunisia (menit ke-18) dan Wahbi Khazri (90 + 3). Lukaku sejauh ini telah mencetak empat gol di turnamen saat ini berbagi tempat pertama dengan striker Portugal Cristiano Ronaldo.

Belgia dan Tunisia kini saling berhadapan empat kali. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, kedua tim memenangkan satu kemenangan masing-masing, sementara pertandingan lainnya berakhir imbang.

Skuad nasional Belgia memainkan pertandingan berikutnya melawan Inggris di Kaliningrad, sementara Tunisia diatur untuk menghadapi Panama di Saransk. Kedua game akan dimainkan pada 28 Juni.

Sebanyak 32 tim sepak bola nasional berpartisipasi dalam Piala Dunia FIFA 2018, yang diselenggarakan di 11 kota di Rusia antara 14 Juni dan 15 Juli.

Tim-tim dibagi menjadi delapan kelompok, dengan empat di masing-masing, dan dua teratas dari kelompok yang relevan akan melanjutkan ke babak berikutnya, yang dikenal sebagai babak playoff atau babak sistem gugur, untuk terus bersaing untuk Piala Dunia FIFA yang sangat didambakan.


Cari BO Aman dan Terpercaya
>>KLIK<<
|
|
|
V