Nigeria mengalahkan Islandia Dengan Skor 2-0 - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Friday 22 June 2018

Nigeria mengalahkan Islandia Dengan Skor 2-0



Nigeria  mengalahkan Islandia 2-0 dan menghidupkan kembali harapan mereka untuk maju di Piala Dunia di Rusia pada hari Jumat dengan, striker Ahmed Musa merayakan kembalinya ke tim dengan dua gol yang bagus.

Kekalahan untuk Islandia, terjadi di turnamen Piala Dunia pertama bagi mereka,namun itu tidak meruntuhkan impian mereka, sementara bagi Argentina masih ada harapan melakukan pelarian ajaib dari kemungkinan gugur.

Tetapi kemenangan pada hari Jumat, membuat Nigeria dapat menentukan nasib mereka ketika mereka bertemu Argentina dalam pertandingan terakhir Grup D pada Selasa.

Hasil imbang mungkin cukup untuk Super Eagles, yang sekarang memegang tempat kualifikasi kedua grup, bahkan jika Islandia mengalahkan Kroasia yang sudah berkualifikasi, tergantung pada selisih gol.

Argentina, sementara itu, harus mengalahkan Nigeria dan juga berharap Islandia tidak menang melawan Kroasia, tergantung pada selisih gol.

Nigeria akan mencari strategi untuk menghindari semua perhitungan ini dengan mengalahkan Lionel Messi dan rekan-rekannya secara langsung.

"Kami akan bermain untuk memenangkan pertandingan," kata pelatih Jerman Nigeria, Gernot Rohr.


Cari BO Aman dan Terpercaya
>>KLIK<<
|
|
|
V