Pemain tengah Inggris Fabian Delph bersiap untuk pulang ke Inggris untuk menunggu kelahiran istri nya bulan ini - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Saturday 16 June 2018

Pemain tengah Inggris Fabian Delph bersiap untuk pulang ke Inggris untuk menunggu kelahiran istri nya bulan ini



Fabian Delph sedan bersiap untuk penerbangan nya ke Inggris untuk menunggu kelahiran anak ke tiga nya bulan ini.

Dan sang pemenang gelar Manchester City ini berkata bahwa dia tetap akan melakukannya walaupun dia harus melewatkan kesempatan di Piala Dunia.

Delph, yang mana telah memiliki dua putri, Sophia dan Aleya, telah mendapat dukungan penuh dari Manager Inggris Gareth Southgate untuk kunjungan ke rumah, yang mana Bos Inggris itu sendiri pernah meninggalkan kejuaraan internasional untuk menunggu kelahiran salah satu anak nya.

Delph mengatakan : "Saya harus pulang ke Inggris dan kembali lagi. Itu sudah tentu tidak masuk akal, namun itulah bagian dari hidup.

"Saya sebentar lagi akan memiliki tiga buah hati, dan saya tidak ingin melewatkan nya jika saya bisa. Namun saya akan kembali secepat yang saya bisa.

"Gareth mengerti seberapa penting nya keluarga bagi saya, dan dia juga sama. Dia juga pergi dari kamp Inggris dan kembali pulang untuk menyaksikan kelahiran anaknya, dan kembali 10 menit sebelum pertandingan. dan saya harap saya dapat melakukannya juga!