Piala Dunia 2018 : Belgium Mengalahkan Panama 3-0 - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Monday 18 June 2018

Piala Dunia 2018 : Belgium Mengalahkan Panama 3-0


Romelu Lukaku mencetak dua gol saat performa babak kedua yang jauh lebih baik memberi Belgia kemenangan 3-0 yang sangat nyaman atas debutan turnamen Panama dalam pertandingan pembuka Piala Dunia di Sochi pada hari Senin.

Momen inspirasi dari Dries Mertens membuat Belgia dalam perjalanan dua menit setelah jeda, tendangan beruntunnya memecahkan kebuntuan setelah periode pertama yang datar.

Lukaku kemudian mengolah assist dari Kevin De Bruyne dan kapten Eden Hazard untuk mengamankan kemenangan dalam pertandingan Grup G, dengan Amerika Tengah menyerah pada kekalahan dalam pertandingan pertama mereka di putaran final.

Saingan grup Belgia, Inggris, akan menunggu untuk menanggapi kemenangan Belgia ketika mereka memulai kampanye mereka melawan Tunisia.

Kemenangan akan dilakukan untuk tim yang cukup bagus untuk pergi jauh di Rusia, terutama setelah klub kelas Atas Jerman, Brasil dan Argentina semua tergelincir selama akhir pekan.

Belgia sekarang tak terkalahkan dalam 20 pertandingan, meskipun sifat dari kinerja babak pertama melawan oposisi lemah menunjukkan bahwa pasukan Martinez masih memiliki kemajuan yang signifikan untuk membuat jika mereka ingin meningkatkan penampilan di perempat final di dua turnamen besar terakhir.