Piala Dunia : Russia mengalahkan Mesir 3-1 - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 19 June 2018

Piala Dunia : Russia mengalahkan Mesir 3-1


Rusia mencetak tiga gol dalam rentang 15 menit di awal babak kedua untuk membuat kemenangan 3-1 atas Mesir pada hari Selasa,

Mohamed Salah menang dan mengkonversi penalti untuk gol hiburan untuk kembali nya dia dari cedera tetapi, Piala Dunia pertama Mesir dalam 28 tahun bisa berakhir dalam lima hari menyusul kekalahan beruntun kedua mereka.

Ahmed Fathi memasukkan bola ke gawangnya sendiri - gol bunuh diri kelima dari turnamen itu - membawa Rusia unggul pada menit ke-47. Kemudian Denis Cheryshev dan Artyom Dzyuba mencetak gol secara berurutan untuk menetapkan Rusia di jalur kemenangan yang mengikuti kemenangan 5-0 pertandingan pembukaan Piala Dunia atas Arab Saudi.

Itu adalah gol ketiga Cheryshev di Piala Dunia, membuatnya terikat dengan Cristiano Ronaldo di puncak daftar pencetak gol.

Tempat Rusia di babak 16 besar akan terjamin jika Uruguay menang atau seri melawan Saudi pada hari Rabu. Kedua skenario itu juga akan menyingkirkan Mesir, yang memulai pertandingan dengan kekalahan 1-0 dari Uruguay.