Spain Menyelesaikan Pertandingan Grup dengan Hasil Imbang 2-2 Melawan Morocco - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Monday 25 June 2018

Spain Menyelesaikan Pertandingan Grup dengan Hasil Imbang 2-2 Melawan Morocco



Spanyol telah selesai di depan Portugal untuk maju sebagai kualifikasi teratas di Grup B di Piala Dunia FIFA setelah kedua belah pihak selesai dengan hasil imbang dramatis dalam permainan grup.

Portugal mengakui penalti terlambat untuk imbang 1-1 dengan Iran sementara Spanyol membutuhkan gol akhir untuk menghindari kerugian mengejutkan ke Maroko.

Iran memiliki peluang untuk mengalahkan Portugal dengan upaya akhir pada tujuan yang melebar.

Sebelumnya dalam permainan Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti untuk Portugal dan ditunjukkan kartu kuning setelah ulasan VAR yang panjang untuk kemungkinan kartu merah.

Spanyol akan menghadapi tuan rumah Rusia di putaran kedua di Moskow sementara Portugal akan memainkan Uruguay.

Di Kaliningrad, Maroko memimpin hanya setelah 14 menit.

Perpaduan Andres Iniesta dengan Sergio Ramos memberi Maroko gol pertama mereka di Piala Dunia, tetapi gelandang veteran itu dengan cepat membuat perubahan dengan membentuk Isco di ujung lain untuk membawa Spanyol pada babak pertama dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Khalid Boutaib menerkam bola setelah kesalahan Spanyol di dekat garis tengah pada menit ke-14 dan berlari ke area penalti sebelum dia dengan tenang menembak di bawah David De Gea yang maju.

Maroko, yang kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di Rusia 1-0, hanya memimpin kejutan melawan juara dunia 2010 selama lima menit sebelum Iniesta memotong bola kembali dan Isco menghantamnya ke atap gawang Maroko dari jarak dekat.

Pengganti Youssef En Nesyri naik di atas Ramos untuk dengan kuat menyundul sepak pojok pada menit ke-81 untuk membawa Maroko memimpin kembali. Tapi Iago Aspas mengamankan posisi teratas di menit ke 91 dengan tendangan tumit ke belakang untuk membuatnya 2-2.


Cari BO Aman dan Terpercaya
>>KLIK<<
|
|
|
V