Bournemouth berhasil melakukan tawaran akhir dari Borussia Dortmund untuk menyetujui kesepakatan 10,7 juta poundsterling untuk bek Levante Diego Rico - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Monday 23 July 2018

Bournemouth berhasil melakukan tawaran akhir dari Borussia Dortmund untuk menyetujui kesepakatan 10,7 juta poundsterling untuk bek Levante Diego Rico



Bournemouth telah menyetujui kesepakatan 10,7 juta poundsterling untuk menandatangani bek kiri Leganes  Diego Rico.

Rico dijadwalkan ke Inggris untuk menjalani perawatan medis dalam 24 jam ke depan dan diperkirakan akan menandatangani kontrak empat tahun.

Borussia Dortmund membuat tawaran pada saat terakhir untuk menandatangani pemain, menawarkan persyaratan keuangan yang lebih baik, tetapi preferensinya adalah bermain untuk Eddie Howe dan datang ke Premier League.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah pendukung kuat di pertahanan La Liga musim lalu, mencetak tiga kali dalam 32 penampilan.

Dia akan menjadi penandatanganan kedua musim panas kedua Bournemouth setelah klub mengeluarkan £ 11 juta pada gelandang Sheffield United David Brooks.

Bos Bournemouth, Howe berharap bisa menambahkan lebih banyak wajah baru ke dalam skuadnya dalam beberapa minggu mendatang saat ia berusaha memperkuat timnya menjelang musim baru.

Cari BO Aman dan Terpercaya

>>KLIK<<
|
|
|
V