Gelandang Jepang Honda mengatakan Piala Dunia di Rusia adalah yang terakhir baginya - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Monday 2 July 2018

Gelandang Jepang Honda mengatakan Piala Dunia di Rusia adalah yang terakhir baginya


Gelandang Jepang Keisuke Honda telah mengisyaratkan bahwa dia akan menarik diri dari karir internasionalnya dan mengatakan pada hari Senin bahwa Piala Dunia di Rusia akan menjadi yang terakhir baginya.

Berbicara setelah Jepang menyia-nyiakan keunggulan dua gol dan tersingkir di babak 16 besar setelah kekalahan 3-2 dari Belgia, penyerang berambut pirang itu berkata, "Bagi saya ini adalah Piala Dunia terakhir saya, tidak mungkin saya bisa berpikir bagaiman untuk empat tahun ke depan. "

Honda, 32, membuat debut tim nasionalnya pada Juni 2008 dan mencetak dua gol di putaran final 2010 di Afrika Selatan untuk membantu Jepang mencapai babak 16 besar untuk pertama kalinya di luar negeri.

Mantan pemain AC Milan itu juga mencetak satu gol di putaran final 2014 di Brasil dan menjadi target di Rusia, datang dari bangku cadangan untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Senegal di pertandingan Grup H Jepang yang kedua.

Honda telah mendapat risiko kehilangan pada tahap seleksi tim untuk Rusia setelah ia tidak disukai di oleh pelatih kepala Samurai Biru sebelumnya Vahid Halilhodzic, yang dipecat dan digantikan oleh Akira Nishino dua bulan sebelum dimulainya turnamen.

Golnya melawan Senegal membuatnya menjadi pemain Jepang pertama yang mencetak gol di tiga Piala Dunia berturut-turut.

Salah satu pemain Jepang yang paling dikenal, Honda telah mencetak 37 gol.


Cari BO Aman dan Terpercaya

>>KLIK<<
|
|
|
V