Swedia mengalahkan Switzerland dengan Skor 1-0 - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 3 July 2018

Swedia mengalahkan Switzerland dengan Skor 1-0


Swedia lolos ke perempatfinal untuk pertama kalinya sejak 1994 setelah menyingkirkan Swiss dengan kemenangan 1-0.

Pertandingan dimulai dengan energi cepat dan panik ketika kedua belah pihak menekan tetapi tidak ada negara yang menemukan kemampuan untuk mendominasi sejak awal, menciptakan permainan yang seimbang.

Kemudian, menjelang bagian akhir babak pertama, Swedia mulai membuktikan diri dengan menemukan peluang mengancam di kotak oposisi. Setelah babak pertama, Swedia kembali melanjutkan gaya bermain ofensif mereka yang kuat, menekan kuat dan mengalahkan Swiss.

Pada menit ke-66, usaha mereka membuahkan hasil ketika Emil Forsberg mengambil umpan di tepi area penalti dan melepaskan tembakan, membelok dari bek Swiss, Manuel Akanji, dan masuk ke gawang untuk gol bunuh diri.

Swiss tidak bisa membalas dengan segera, menunggu hingga 10 menit terakhir pertandingan untuk menekan lawan mereka. Kemudian, di saat keputusasaan, Michael Lang mendorong Martin Olsson saat ia berlari menuju tujuan, menyerukan Penalti Swedia pada menit ke-92. Panggilan itu dengan cepat dibatalkan dengan bantuan VAR, menyerukan tendangan bebas sebagai gantinya, dan memungkinkan Swedia untuk sepenuhnya mendominasi sisa pertandingan.


Cari BO Aman dan Terpercaya

>>KLIK<<
|
|
|
V