Burnley menyelesaikan kesepakatan senilai 11 juta poundsterling untuk striker Derby, Matej Vydra - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 7 August 2018

Burnley menyelesaikan kesepakatan senilai 11 juta poundsterling untuk striker Derby, Matej Vydra


Sean Dyche melanjutkan perjalanan perekrutan menit-menit terakhirnya pada Selasa malam dengan menggaet pencetak gol Derby County, Matej Vydra seharga £ 11 juta.

Vydra, yang mencetak 22 gol musim lalu dan melihat £ 11 juta pounds pindah ke Leeds United pada pekan lalu, menjalani tes medis pada hari Selasa menjelang menyetujui kontrak tiga tahun dengan opsi untuk 12 bulan ke depan.

"Selama empat tahun terakhir saya telah berjuang untuk berada di Liga Premier." Vydra mengatakan kepada situs web resmi Burnley.

“Saya belum melakukannya dengan tim yang saya mainkan dan kadang-kadang harus dilakukan dengan transfer dan sekarang saya sangat senang.

"Ambisiku adalah bermain di liga terbaik di dunia, jadi terima kasih kepada gaffer di sini dan ke Burnley karena memberikanku tangan untuk bermain di Liga Premier dan sekarang ini tentang aku untuk menunjukkan mereka memilih orang yang tepat."

Cari BO Aman dan Terpercaya

>>KLIK<<
|
|
|
V