Ketergantungan Tim kepada Messi menyakiti Argentina - Veron - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Thursday 2 August 2018

Ketergantungan Tim kepada Messi menyakiti Argentina - Veron


Juan Sebastian Veron mengatakan Argentina harus berhenti selalu bergantung pada Lionel Messi untuk mengembangkan tim mereka dan menmilih pelatih Tottenham Mauricio Pochettino untuk mengambil alih sebagai pelatih.

Messi belum membahas masa depan internasionalnya setelah bersaing di Piala Dunia keempatnya, di mana Argentina tersingkir di babak 16 besar dan pemenangnya adalah Prancis.

Para runner-up di Piala Dunia 2014, Argentina juga menempati posisi kedua di Copa America pada tahun 2015 dan 2016, meninggalkan Messi hanya dengan medali emas Olimpiade dari tahun 2008 untuk menunjukkan prestasi internasionalnya.

"Saatnya membangun kerja sama grup," kata Veron, mantan pemain internasional Argentina, kepada ESPN Argentina. “Jelas, jika Leo bersemangat (untuk menjadi bagian dari tim nasional), mereka perlu melibatkannya sedikit demi sedikit.

Argentina tidak akan mencapai Piala Dunia jika bukan karena hat-trick Messi mencetak gol di kualifikasi terakhir mereka, kemenangan 3-1 di Ekuador pada 10 Oktober. Messi mengatakan pada Maret bahwa Argentina harus memenangkan kompetisi "sekarang atau tak tidak sama sekali."

Cari BO Aman dan Terpercaya

>>KLIK<<
|
|
|
V