Jelang leg ke-2 perempat final Liga Champions, Real Madrid tanpa Ramos, Juventus tanpa Dybala - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 10 April 2018

Jelang leg ke-2 perempat final Liga Champions, Real Madrid tanpa Ramos, Juventus tanpa Dybala


Real Madrid dan Juventus akan segera berhadapan untuk melakoni leg ke-2 babak perempat final Liga Champions pada Kamis (12 April 2018) atau Jumat dini hari. Namun, ada dua nama yang bakal absen dalam putaran kedua babak perempat final Liga Champions ini, yaitu Sergio Ramos dan Paulo Dybala.

Real Madrid dipastikan tidak bisa menurunkan Ramos lantaran akumulasi kartu kuning yang di dapatkan oleh bek asal Spanyol tersebut. Begitu juga Juventus yang tidak bisa menurunkan Dybala karena menerima dua kartu kuning saat menghadapi Real Madrid pada pekan lalu.

Meski demikian, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, terlihat sudah mempunyai strategi untuk menghadapi Juventus, Zidane di perkirakan akan menurunkan pemain muda Jesus Vallejo sebagai pelapis Varane.

"Kami telah menjalani latihan yang baik dengan Vallejo. Menurut saya, Vallejo baik-baik saja." Kata Zidane.

"Kami tidak punya masalah dan kami bisa beradaptasi jika mengalami masalah. Segalanya berjalan lancar, kita akan lihat siapa yang akan bermain besok," sambung Zidane.

Beruntung, Real Madrid telah unggul aggregat 3-0 dan akan bermain di rumah mereka sendiri. Meskipun begitu, Madrid tetap membidik kemenangan dan tidak sekedar mencari hasil imbang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

"Kami akan menghadapi tim hebat, pertandingan akan sangat sulit tapi dalam sepak bola segalanya mungkin terjadi." Ucap Raphael Varane.

"Kami tahu mereka mengincar kemenangan, namun kami juga tidak bermain untuk mengincar hasil 0-0, kami tidak bermain seperti itu. Kami tetap akan mencoba untuk memenangkan pertandingan walaupun kami tahu itu akan sulit," sambung Varane.