Tentang Protes Pemain Juventus Kepada Wasit, Ronaldo: Saya Tidak Mengerti Alasan Mereka - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Thursday 10 May 2018

Tentang Protes Pemain Juventus Kepada Wasit, Ronaldo: Saya Tidak Mengerti Alasan Mereka


beritab0laterbaru.blogspot.com

Real Madrid berhasil lolos ke babak semi final Liga Champions setelah berhasil menang dari Juventus di Santiago Bernabeu pada kamis (12 April 2018) atau jumat dini hari lalu.

Pada laga ini, Ronaldo berhasil menjadi penentu hasil untuk Real Madrid setelah sempat tertinggal tiga gol melalui aksi yang dicetak oleh Mario Mandzukic (2', 37') dan Matuidi (61'). Ini seperti hadiah bagi CR7 mengingat ini adalah penampilan ke-150 dirinya berkompetisi di Liga Champions.

Namun, ada sedikit kontroversi yang hingga saat ini masih diperdebatkan oleh banyak orang. Saat Real Madrid masih tertinggal tiga gol dari Juventus, wasit asal Inggris, Michael Oliver, memberi hadiah penalti kepada Los Blancos di menit-menit akhir karena pelanggaran yang di buat oleh Medhi Benatia kepada Lucas Vazquez di kotak terlarang.

Hal itu pun membuat para pemain si Nyonya Tua melakukan protes terhadapat wasit. Akibatnya, wasit terpaksa memberikan kartu merah kepada Gianluigi Buffon karena protes yang berlebihan.

Ronaldo pun mengaku heran dengan aksi yang dilakukan para pemain Juventus, karena kemungkinan besar tetap akan terjadinya gol jika saja Lucas tidak di langgar oleh pemain Juventus.

"Terus terang saya tidak mengerti kenapa mereka melakukan protes kepada wasit, Lucas di dorong dari belakang ditambah sepakan yang mengenai dadanya. Itu tetap akan menjadi gol jika Lucas tidak dilanggar seperti itu." Ucap Ronaldo seperti yang dikutip dari Marca.

Untungnya, konsentrasi Ronaldo tidak terganggu oleh protes berlebih yang dilakukan oleh pemain Juventus saat itu dan membuat dirinya sukses mengeksekusi penalti. Dirinya mengatakan bahwa denyut nadinya bertambah cepat.

Namun pemain asal Portugal tersebut mencoba untuk tetap rileks. "Saya tahu hal ini akan menentukan pertandingan," singkat Ronaldo.

"Tapi, hal ini membuat kami belajar, tidak ada yang pasti dalam sepak bola dan Anda harus berjuang hingga akhir. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi Buffon dan Juventus tampil lebih bagus dari kami." sambung Ronaldo.

Ini juga merupakan gol ke-15 Cristiano Ronaldo di Liga Champions musim ini, selanjutnya Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen di semi final Liga Champions pada 26 April 2018 mendatang di Allianz Arena.