Ini Harga Penyelamat Real Madrid di Liga Champions - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Thursday 10 May 2018

Ini Harga Penyelamat Real Madrid di Liga Champions


https://beritab0laterbaru.blogspot.com/2018/04/ini-harga-penyelamat-real-madrid-di.html

Real Madrid berhasil menyingkirkan Juventus di babak perempat final Liga Champions pada kamis (12 April 2018) atau jumat dini hari lalu setelah kalah 1-3 dari Juventus pada leg ke-2 di Santiago Bernabeu.

Namun, Madrid juga menang tiga gol tanpa balas saat melawan Juventus pada leg pertama pekan lalu yang membuat Los Blancos berhak lolos ke semi final Liga Champions dengan agregat 4-3.

Lucas Vazquez disebut-sebut menjadi penyelamat pada laga itu, lantaran aksinya yang terjatuh pada menit-menit akhir di kotak terlarang milik Juventus yang berbuah penalti.

Memang Cristiano Ronaldo lah yang menjadi pencetak gol, namun hal itu tidak akan terjadi jika saja tidak ada aksi Vazquez yang diklaim mendapat dorongan dan sepakan di dada sehingga dirinya terjatuh pada saat itu.

Satu hadiah penalti ini pun cukup untuk memastikan Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions untuk ke delapan kalinya secara beruntun.

Vazquez bukan saja menjadi sosok penyelamat saat Madrid menghadapi Juventus, dirinya juga disebut-sebut menjadi pemain penting di beberapa pertandingan Liga Champions sebelumnya.

Vazquez direkrut Real Madrid pada 2 Juli 2015, tapi tidak banyak yang mengetahui bahwa harga yang disepakati terbilang sangat murah yaitu hanya satu juta euro atau setara dengan Rp 17 Milliar saja.

Hal ini lah yang membuat banyak orang terkagum mengingat dirinya telah menjadi pemain penting untuk klub dan telah menjadi penyelamat pada pekan lalu.


Kehadiran Vazquez juga membuat manajer Madrid, Zinedine Zidane, lebih tenang karena kedalaman pemainnya di lini tengah dan bisa melakukan banyak variasi dengan keberadaan Vazquez.