Bukan Hanya Real Madrid, Manchester United Berambisi datangkan Neymar - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Thursday 10 May 2018

Bukan Hanya Real Madrid, Manchester United Berambisi datangkan Neymar

https://beritab0laterbaru.blogspot.com/2018/04/bukan-hanya-real-madrid-manchester.html

Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr, belakangan ini dikabarkan akan segera angkat kaki dari klub asal ibu kota Prancis tersebut. Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang akan mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun, ternyata bukan hanya Real Madrid yang ingin mendatangkan Neymar, klub asal inggris, Manchester United, juga dikabarkan sedang mempersiapkan kejutan di bursa transfer musim panas 2018.

The Reds Devils diisukan siap mengeluarkan dana 300 juta euro atau sekitar Rp 5,1 triliun untuk mendatangkan Neymar ke Old Trafford. Bukan hanya itu, MU juga dikabarkan siap memberikan gaji 35 juta euro pertahunnya atau sekitar dengan Rp 596 miliar pertahun.

Harga yang dikeluarkan MU dinilai sangat menggiurkan, mengingat PSG hanya mengeluarkan 222 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Gaji yang diterima oleh pemain asal Brasil tersebut juga setara dengan gaji yang diterimanya bersama PSG saat ini. Meski begitu, nominal gaji tersebut sudah bisa dibilang sangat tinggi, karena itu merupakan harga tertinggi ke 2 setelah gaji Lionel Messi.

Neymar dikabarkan tidak betah berada di PSG, meskipun ia suka dengan kehidupan malam yang berada di Paris. Hal itu dikarenakan Neymar kerap mendapatkan perlakuan kasar dari para pemain lawan di Ligue 1.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang kabarnya ingin mendatangkan Neymar, belakangan niat tersebut terlihat surut, karena ambisi MU yang ingin mendatangkan Neymar. Sponsor utama Setan Merah, Chevrolet dikabarkan salah satu penyebabnya.

Hal itu dikarenakan popularitas Neymar yang sangat tinggi sehingga perusahaan asal Amerika Serikat itu berusaha untuk bisa membawa Neymar ke MU agar bisa menampilkan citra Neymar dalam strategi pemasaran mereka. Bahkan, Chevrolet dikabarkan rela membayar klausul kontrak kapten Brasil tersebut dari PSG.

Neymar juga bukanlah incaran baru untuk Manchester United, sang ayah menyebutkan MU pernah berusaha mendatangkan Neymar 3 tahun lalu pada bursa transfer 2015, namun tawaran tersebut ditolak.