Klopp: Label favorit Liga Champions tidak bisa membantu performa Liverpool - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Wednesday 4 April 2018

Klopp: Label favorit Liga Champions tidak bisa membantu performa Liverpool


Liverpool akan segera bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium untuk menjalani leg ke-2 babak perempat final Liga Champions pada selasa (10 April 2018) atau Rabu dini hari WIB.

Banyak yang menilai The Reds mempunyai keuntungan karena mempunyai pengalaman 5 kali juara Liga Champions dan hal ini membuat banyak pihak menjagokan Liverpool akan lolos ke fase Semi Final Liga Champions.

Namun Juergen Klopp, Manajer Liverpool, menganggap pengalaman tidak bisa membantu performa Liverpool sekarang.

"Pengalaman tidak bisa membantu, seperti pengalaman kakek Anda tidak akan bisa membantu kehidupanmu. Anda harus mengalaminya sendiri." kata Klopp.

"Kami merasa Liverpool dan malam di saat Liga Champions memang seperti ada hubungan spesial. Tapi saat ini City lebih berpengalaman di banding Liverpool." tambah Klopp.

Pernyataan pelatih Liverpool itu di dasarkan fakta bahwa Manchester City tidak pernah absen dari Liga Champions sejak musim 2011-2012, sementara The Reds hanya tampil satu musim di 2014-2015 dan hanya sampai pada fase grup di periode yang sama.

 Klopp juga tidak ingin timnya disebut sebagai favorot lantaran unggul aggregat 3-0 di leg pertama pada pekan lalu.

"Terakhir kalinya kami menghadapi Man City, kami kalah 5-0, dan kami bukanlah tim favorit pada minggu lalu. Tapi sekarang banyak yang memfavoritkan kami karena kami unggul 3-0, saya tidak tertarik dengan hal ini." Kata mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Liverpool juga kemungkinan tidak bisa di perkuat oleh Mohamed Salah karena kondisinya tubuhnya yang tidak stabil. Keputusan baru akan di ambil lima jam sebelum laga di mulai.