Harry Kane: "Tidak mungkin untuk tidak bermimpi mengangkat piagam Piala Dunia." - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 22 May 2018

Harry Kane: "Tidak mungkin untuk tidak bermimpi mengangkat piagam Piala Dunia."



Sang kapten terbaru dari Tim Nasional Inggris Harry Kane percaya bahwa Inggris dapat memenangkan ajang Piala Dunia di Russia pada musim panas ini.

Diangkat nya Kane sebagai kapten hari ini setelah membawa Liverpool ke final Champions League.

Inggris berada sedikit ke bawah dalam daftar Tim yang berkemungkinan memenangkan sang ikonik piala emas dari Piala Dunia. Namun itu tidak membuat penyerang Spurs itu menyerah akan mimpi nya.

"Ya tentu, itu tidak mungkin jika saya tidak memimpikan untuk mengangkat tropi Piala Dunia," sebut Kane dalam siaran hari ini. "Itu adalah kompetisi terbesar di seluruh dunia. Bagi saya itu adalah mimpi terbesar saya untuk bermain di dalam nya, jadi itu tidak mungkin jika saya tidak bermimpi untuk memenangkan nya.

"Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang berat, tapi kami tetap semangat untuk pertandingannya. anggota tim kami telah beberapa kali melakukan pertemuan dan kami menantikan hari dimana kami akan bertanding."

Ini sudah 52 Tahun sejak Inggris Menang di turnamen terbesar dan Tim yang di latih oleh Southgate mungkin kekurangan pemain kelas dunia, Tetepi Kane percaya tim nya penuh dengan Pemenang.

"Seperti yang saya ungkapkan, saya pikir semua orang bisa," lanjut Kane. "Saya tidak bisa hanya duduk disini dan menyampaikan bahwa kami tidak akan menang karena Kami Mungkin dapat memenangkannya. Itu hanya pola pikir saya, Saya ingin memenangkan segala yang saya lakukan dan saya kenal banyak pemain di tim yang ingin menang dalam apapun yang mereka lakukan, dan akan berusaha keras untuk memenangkannya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Banyak tim yang sangat-sangat bagus yang mengikuti Piala Dunia ini, dan mereka adalah tim yang sangat pantas untuk di kalahkan. Seperti yang saya katakan, mereka memimpikan untuk mengangkat piala nya, saya yakin kami semua memiliki keinginan untuk itu dan akan kami perjuangkan dengan segala yang kami punya."

Inggris memulia debut mereka melawan Tunisia pada 18 Juni sebelum melawan Panama enam hari kemudian, dan mereka akan menyelesaikan pertandingan mereka di Grup H dengan melawan Belgia pada 28 Juni.