Saingan meminta untuk pelarangan Guerrero di Piala Dunia di hilangkan - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Monday 21 May 2018

Saingan meminta untuk pelarangan Guerrero di Piala Dunia di hilangkan



Kapten dari 3 tim bermain untuk peru pada Piala Dunia di Russia bulan depan meminta FIFA untuk mencabut larangan bermain untuk Paolo Guerrero yang di mana di hentikan karena kedapatan Positif mengkonsumsi kokain.

Kapten Peru Guerrero di keluarkan dari final minggu lalu setelah Pengadilan Arbitrasi untuk Olahraga (Court of Arbitration for Sport / CAS) menambahkan hukuman yang di berikan dari enam bulan sampai menjadi 14 bulan setelah positif mengkonsumsi kokain yang berada di dalam teh yang dia minum.

Kapten Perancis Hugo Lloris, Kapten Australia Mile Jedinak, dan Kapten Denmark Simon Kjaer menulis surat untuk FIFA mengatakan bahwa hukuman nya tidak adil, dikarenakan CAS sudah mengkonfirmasi bahwa Guerrero tidak tahu bahwa minuman yang dia minum mengandung kokain atau tidak memiliki unsur kesengajaan untuk menggunakannya.

"Kami meminta dengan hormat kepada panitia FIFA untuk menunjukan rasa iba nya." Jedinak, Kjaer dan Lloris dalam surat yang di rilis oleh FIFPro.

"Dalam pandangan kami itu akan sangat keliru untuk mengeluarkan dia disaat dia berada pada puncak karir nya."

Sang ketiga permain tersebut juga menyebutkan bahwa Guerrero seharusnya diizinkan untuk bermain pada turnamen ini dan menjalani pelarangan bermain nya setelah dia selesai mengikuti Piala Dunia.

"Kami dengan kuat mempercayai bahwa penghentian sementara untuk hukumannya adalah solusi yang benar pada saat ini." kata mereka.

Pelarangan yang diterima oleh Sang Kapten 34 tahun dari Peru itu berarti bahwa dia harus melewatkan pertandingan pertama kali bagi Peru dalam mengikuti ajang Piala Dunia.