Jurgen Klopp dalam "Kebalikan dari baik" setelah kekalahan Liverpool dengan Real Madrid - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Saturday 26 May 2018

Jurgen Klopp dalam "Kebalikan dari baik" setelah kekalahan Liverpool dengan Real Madrid


KIEV, Ukraine - Manager Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia sedang pada "Kebalikan dari Baik" setelah tim nya kalah 3-1 kepada Real Madrid pada Final Champions League.

Real memastikan tiga kali menang berturut-turut setelah berhasil mencetak skor kemenangan 3-1 pada sabtu malam.

Liverpool, pada Final pertama Champions League untuk 11 tahun, mengalami pukulan telak pada saat mereka kehilangan Mohamed Salah setelah 30 menit pertandingan di mulai yang dimana Klopp menyebut nya dengan "Luka yang Serius", sebelum penjaga gawang Loris Karius melakukan dua kesalahan yang menyebabkan terjadi nya gol.

"Saya tidak baik, saya berkebalikan dari baik sekarang, tapi saya mencoba untuk profesional,"sebut Klopp,

"Saya sudah mengatakannya beberapa kali, Saya akan mencapai umur 51 bulan depan, Saya telah mengalami kekalahan dalam hidup saya sebelumnya, Saya telah kemenangan dalam hidup saya sebelumnya juga-- Saya tahu harus bagaimana mengatasinya.

"Apa yang tidak dapat kamu hindari adalah perasaan setelah selesai nya pertandingan. Kami semua merasa buruk, sangat buruk, dan perjalanan ke rumah tidak akan menjadi perjalanan terbaik di hidup kami, namun kami harus menerimanya.

"Kami ingin semua nya dan tidak mendapatkan apa-apa, atau mungkin kurang dengan cedera nya mo. Dia tidak bermain di final, kami kehilangan pemain yang sangat penting, seperti Mesir kehilangan pemain terbaik nya.

"Pada akhir nya, Ini adalah pertandingan sepak bola, kami mencoba segalanya untuk menang, karena itulah saya tidak mengubah rencana saya. saya melakukan terbaik yang saya bisa namun itu tidak cukup baik dan saya harus menerimanya, hanya itu."



Karius berlinang air mata dan membuat sikap meminta maaf kepada pada para pendukung yang melakukan perjalan ke Kiev. sang penjaga gawang bersalah karena membuka gol pada saat final.

"Saya bisa sedikit berkata-kata setelah pertandingan."sebut Klopp. "Saya merasa kasihan padanya, tidak ada yang menginginkan itu,(tapi)Itulah situasinya. Kesalahan nya sangat jelas, kami tidak perlu membicarakannya, itu sudah jelas, dia mengetahuinya, saya mengetahuinya, anda semua mengetahuinya.

"Sekarang, dia harus melewatinya, kami harus melawatinya, kami akan melakukannya, -- tentu saja kami akan bersamanya, itu adalah hal yang sudah pasti, ini bukanlah malam nya."