Lionel Messi memandu Mohamed Salah masuk dalam balapan Sepatu Emas - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Thursday 10 May 2018

Lionel Messi memandu Mohamed Salah masuk dalam balapan Sepatu Emas

Image result for mohamed salah

Mohamed Salah melaju kedalam permainan final Premier League pada musim ini yang mengharuskan dia mencetak kurang lebih tiga kali untuk membuat penghargaan sepatu emas (Golden Shoes) dalam genggamanya.

Pemain internasional dari mesir ini telah berada pada ujung tanduk dalam ajang bergengsi pencetak gol teratas dalam beberapa minggu lalu, namun beberapa gol dari Lionel Messi dari Barcelona telah meninggalkan bekas terhadap salah untuk laga nya melawan Brighton pada hari Minggu.

Namun, ketika laju dari Liverpool melukiskan hasil yang kosong pada 2 laga terakhir, Messi telah mencetak 34 gol pada musim ini. trik top "A hat-trick" untuk salah pada hari minggu, akan memberikan dia kesempatan untuk berbagi penghargaan Golden Shoes dengan Messi. Akan tetapi, Tim Internasional Argentina dan Barcelona masih memiliki 2 laga untuk di pertandingkan.



Peserta selanjutnya yang ikut dalam nominasi Golden Shoes adalah Robert Lewandowski dari Bayern Munich dan Ciro Immobile dari Lazio yang sama-sama telah mencetak 29 gol.

Lewandowski dan Sang pahlawan Jerman hanya tinggal 1 laga lagi untuk di pertandingkan pada hari Selasa melawan Stuttgart, sedangkan Immobile dan Messi masih memiliki 2 kesempatan lagi untuk menambah gol dalam catatan mereka.

Namun, Salah, Lewandowski dan Immobile sekarang harus mengeluarkan usaha extra untuk mencetak gol jika ingin menyalip Messi dalam mendapatkan gelar ke-5 dalam ajang Golden Shoe.

Jika Salah dapat mengalahkan skor Messi, Maka pemain 25 tahun itu akan menjadi pemain Premier League pertama yang di mahkotai sebagai Pencetak jitu Eropa setelah striker Liverpool, Luis Suarez yang berbagi penghargaan dengan Cristiano Ronaldo empat tahun lalu.

Ronaldo adalah pemain terakhir dari pemain atas inggris yang menjuarai European Golden Shoe atau penghargaan Sepatu Emas Eropa setelah mencetak 31 gol dan membela Manchester United Meraih penghargaan juara Premier League pada 2007/08.