Zinedine Zidane telah berhenti dari posisi manager Real Madrid - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Thursday 31 May 2018

Zinedine Zidane telah berhenti dari posisi manager Real Madrid



Sang warga Perancis itu meninggalkan klub setelah memenangkan gelar Champions League tiga kali berturut-turut

Zinedine Zidane telah berhenti sebagai manager Real Madrid setelah memenangkan gelar juara Champions League tiga kali berturut-turut dalam jumpa pers di Madrid sore ini.

Sang warga Perancis itu berawal sebagai pemain bola pada tahun 2001 dan 2006, mengambil julukan pelatih dari Rafa Benitez pada 2016 setelah uda tahun sebagai pelatih di klub kedua mereka, Castilla.

sang 45 tahun itu mengalami kesuksesan dalam karir nya di Eropa setelah memimpin tum Santiago Bernabeu.

Pada tahun 2017 dia adalah manager pertama yang berhasil meraih gelar di Champions League, melawan Juventus dengan skor 4-1, sebelum akhir nya terkenal sebagai pelatih pertama yang memenangkan Champions League tiga kali berturut-turut minggu lalu, ketika Real Madrid menagalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Pada tiga musim dia berada di klub, dia telah memenangkan total sembilan tropi.

Berbicara pada konferensi pers hari ini, Zidane mengatakan:"Ini adalah waktu yang tepat untuk semuanya, ini mungkin akan terasa sedikit aneh, namun ini harus dilakukan untuk kebaikan semuanya,pemain,club dan juga kebaikan saya sendiri. Tim ini harus tetap menang, dan ini membutuhkan perubahan setelah tiga tahun, suara yang berbeda, cara kerja yang berbeda."

Spekulasi beredar tentang siapa yang akan menggantikan nya di klub, dengan banyak laporan bahwa Arsene Wenger akan menggantikan nya setelah dia meninggalkan Arsenal.