Joachim merasa kesal setelah kalah dalam pertandingan persahabatan - "Kami memiliki banyak hal yang harus di perbaiki" - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Saturday 2 June 2018

Joachim merasa kesal setelah kalah dalam pertandingan persahabatan - "Kami memiliki banyak hal yang harus di perbaiki"



Pelatih Jerman Joachim Low mengatakan bahwa dia sedang kesal dengan kecerobohan tim nya pada kekalahan 2-1 dari Austria pada sabtu dan mengakui bahwa tim nya memiliki banyak "Hal" yang harus di perbaiki sebelum Piala Dunia di mulai.

"Kekalahan ini menyebalkan. Kami tidak sempat untuk melakukan segala yang telah kami rencanakan," sebut Low. "Kami kehilangan bola nya pada terlalu banyak kesempatan saat kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Hari ini banyak hal buruk yang terjadi. Kami tidak akan mempermalukan diri kami lagi. Kami harus memperbaiki diri kami selama dua minggu kedepan."

Jerman memiliki laga pemanasan lagi dengan Arab Saudi sebelum Piala Dunia, dimana mereka akan melawan Mexico pada 17 Juni di Moscow.

"Saya mengatakan bahwa saya sedang merasa kesal," sebut Low. "Saya tidak kesal karena kalah dalam pertandingan nya, namun saya kesal dengan bagaimana kami kalah.

"Itu adalah kesalahan kami sendiri, kami memimpin pertandingan nya, tapi setelah istirahat dan 15-20 menit babak kedua kami tidak fokus di dalam pertandingan. Kami kehilangan banyak kesempatan.

"Kami tidak biasanya seperti itu. dan parah nya kami membiarkan tim Austria untuk unggul di pertandingan."sebut Low