Argentina Terselematkan dengan Gol Telat 2-1 melawan Nigeria - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 26 June 2018

Argentina Terselematkan dengan Gol Telat 2-1 melawan Nigeria

Photo Credit : Gonzalo Fuentes | REUTERS
Setelah hasil imbang dengan Islandia dan kekalahan 3-0 dari Kroasia, tekanan di Argentina jelas, akan tetapi mereka tetap berhasil untuk lolos ke babak sistem 16 besar menjelang pertandingan ketiga mereka. Gol dari kapten Lionel Messi dan gol telat dari Marcos Rojo terbukti cukup untuk mengalahkan Nigeria 2-1 dan mengirim Argentina lolos ke babak sistem gugur di mana mereka akan menghadapi Prancis pada Sabtu.

"Itu cara luar biasa untuk lolos," kata Messi. "Butuh banyak usaha dari kami, tetapi kami tidak pantas keluar di babak pertama, jadi kami semua sangat senang. Kami tahu kami akan menang, tetapi kami tidak mengira akan sesusah itu."

Pertandingan lain di Grup D menyaksikan Kroasia mengalahkan Islandia 2-1 berkat gol-gol dari Milan Badelj dan Ivan Perišić. Berkat kemenangan itu. Ini adalah pertama kalinya Kroasia memenangkan tim Piala Dunia FIFA. Mereka sekarang akan menghadapi Denmark di babak 16 besar pada hari Minggu.

Sebelumnya pada hari itu, Prancis berakhir sebagai pemenang Grup C dengan hasil imbang 0-0 yang  melawan Denmark dan Peru membuat bangga dengan kemenangan 2-0 atas Australia yang mengakhiri harapan kualifikasi tipis Australia.


Cari BO Aman dan Terpercaya
>>KLIK<<
|
|
|
V