Croatia Memulangkan Iceland yang berani dengan Skor 2-1 - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 26 June 2018

Croatia Memulangkan Iceland yang berani dengan Skor 2-1


Kroasia mengalahkan Islandia 2-1 di Rostov-on-Don dalam pertandingan yang menarik di mana Islandia juga memiliki satu gol pada acara di Saint Petersburg, di mana Argentina dan Nigeria juga berjuang untuk lolos dari Grup D. Namun dalam menyusun kemenangan ketiga beruntun mereka , Kroasia berhasil menyingkirkan lawan mereka untuk keluar awal dari Piala Dunia FIFA 2018 Rusia.

Islandia membuat mereka bekerja untuk poin itu. Dibanjiri oleh Tim Kroasia pada tahap awal, mereka mulai mendorong dan mengetahui bahwa Argentina telah memimpin dalam permainan mereka, menciptakan empat peluang bagus dalam sepuluh menit terakhir babak pertama. Alfred Finnbogasson melewatkan satu dari mereka, sementara kiper Kroasia Lovre Kalinic melakukan sedikit untuk menjaga permainan tanpa gol.

Milan Badelj membuat tim Zlatko Dalic unggul dengan tendangan kaki kanan delapan menit setelah istirahat. Sverrir Ingason kemudian menanduk sundulan ke bar sebelum Birkir Bjarnason melewatkan kesempatan emas tersebut.

Gylfi Sigurdsson menarik perhatian utara dan membuat penggemar mereka liar, dan ketika Argentina mencetak gol kemenangan terakhir mereka, Islandia bahwa mereka hanya satu gol lagi untuk dilalui. Namun mimpi mereka hancur di menit-menit akhir ketika Ivan Perisic berlari cepat untuk mengamankan poin bagi Kroasia.


Cari BO Aman dan Terpercaya
>>KLIK<<
|
|
|
V