Korea Selatan mengakhiri ajang Piala Dunia dengan perasaan campur aduk setelah mengalahkan Jerman dengan Skor 2-0 - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Wednesday 27 June 2018

Korea Selatan mengakhiri ajang Piala Dunia dengan perasaan campur aduk setelah mengalahkan Jerman dengan Skor 2-0


Air mata mengalir di kedua sisi lapangan setelah Korea Selatan mengalahkan Jerman di Piala Dunia.

Bahkan dalam kemenangan, Korea Selatan berjuang untuk menenangkan diri setelah menang 2-0 yang mengalahkan juara bertahan Jerman keluar dari turnamen. Itu karena Korea Selatan memasuki pertandingan dengan peluang tipis untuk maju tetapi tidak bisa menyelesaikannya.

"Karena kami menang, semuanya berjalan seperti yang direncanakan, '' kata pelatih Korea Selatan Shin Tae-yong." Kami melihat strategi mereka selama empat hari terakhir. Kami melihat formasi Jerman. Saya memberi tahu (pemain saya) kami masih memiliki peluang, dan mereka akan membutuhkan kemenangan lebih dari kami. ''

Korea Selatan kalah dalam dua pertandingan pembukaan, tetapi bisa maju dengan kemenangan di Kazan Arena jika Meksiko mengalahkan Swedia di pertandingan Grup F lainnya.

Tapi tidak ada yang memberi tahu pemain Korea Selatan bahwa Meksiko dikalahkan 3-0, dan mereka mengira mereka akan tetap bersaing sampai akhir.

"Hanya setelah pertandingan selesai, baru kami mengetahui skor nya." kata penjaga gawang Korea Selatan Jo Hyeon-woo. "Kami benar-benar kecewa, itulah mengapa banyak dari kami menangis."

Korea Selatan, bagaimanapun, menyelesaikan kampanyenya di Rusia dengan mencetak dua gol yang tinggi di masa injury time.

Pemain Korea Selatan bermain agresif di babak pertama dan menunggu dengan sabar untuk peluang menjelang akhir ketika sang juara empat kali menekan keras untuk mencetak gol dan mendapatkan kemenangan yang akan mengirim mereka melewati Meksiko dengan selisih gol.

"Kami tidak akan pergi ke babak 16 besar, tetapi kami berhasil mengalahkan juara, dan tim No. 1 Dunia, '' kata Shin." Saya berharap kami dapat memperbaiki dan melakukan yang lebih baik di masa depan. ''


Cari BO Aman dan Terpercaya
>>KLIK<<
|
|
|
V