Swedia mendominasi Meksiko 3-0, tetapi keduanya maju ke babak 16 besar - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Wednesday 27 June 2018

Swedia mendominasi Meksiko 3-0, tetapi keduanya maju ke babak 16 besar


Meksiko mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk maju ke babak 16 besar untuk Piala Dunia ketujuh berturut-turut, dan para pemain merasa prestasi mereka pantas.

Meskipun kekalahan Mexico 0-3 ke Swedia pada Rabu malam di Ekaterinburg Arena, namun dengan kemenangan 2-0 Korea atas Jerman membuka jalan bagi Meksiko untuk mengambil tempat kedua di grup berkat kemenangan sebelumnya melawan Jerman dan Korea.

Itu menampilkan performa yang buruk dari Meksiko, sementara itu, penjaga gawang Guillermo Ochoa mengatakan bahwa ada banyak hal untuk Meksiko yang harus di perbaiki.

"Yah, kami tidak akan melupakan dua game pertama itu. Ini berkat dua kemenangan yang kami raih sehingga kami dapat menuju babak berikutnya," tambahnya.

Meksiko akan menjadi tim pertama dalam sejarah Piala Dunia untuk mendapatkan enam poin dan tidak tersingkir dari babak penyisihan grup. Tim sekarang kembali ke base camp di Moskow untuk mempersiapkan pertandingan hari Senin melawan Brasil.

Miguel Layun mengatakan itu adalah tempat di mana El Tri bisa menjadi bangga setelah meletakkan landasan untuk sukses dengan membuka turnamen dengan kemenangan 1-0 atas Jerman dan menyusul dengan kemenangan 2-1 melawan Korea.


Cari BO Aman dan Terpercaya
>>KLIK<<
|
|
|
V