Gareth Southgate mengakui bahwa hujatan kepada Inggris akan "Sangat Ekstrem" jika Inggris kalah di Piala Dunia Melawan Colombia - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Friday 29 June 2018

Gareth Southgate mengakui bahwa hujatan kepada Inggris akan "Sangat Ekstrem" jika Inggris kalah di Piala Dunia Melawan Colombia


Southgate mengaku dia telah mengambil pertaruhan besar untuk Inggris pada turnamen Piala Dunia dan menempatkan dirinya di bawah tekanan menjelang 16 pertandingan terakhir di Moskow Selasa depan.

Keputusan bos Inggris Southgate untuk mengistirahatkan delapan pemain melawan Belgia berarti mereka menghadapi Kolombia yang berada di urutan ke-16 dalam peringkat FIFA daripada dengan Jepang yang ke-61.

Southgate berkata: “Tentu saja, jika kami tidak menang, saya mengerti orang akan mengatakan apa pun yang ingin mereka katakan, tetapi bagi saya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan Anda harus mengambil keputusan yang Anda yakini adalah keputusan yang tepat.

“Saya pikir siapa pun lawan kami, kami percaya kami mampu mengalahkan.

“Tetapi kami harus mengambil keputusan dimana itu adalah kesempatan terbaik kami untuk mempersiapkan seluruh skuad untuk pertandingan itu dan itulah yang kami coba lakukan.

“Yah, mungkin saya harus (menempatkan diri saya di bawah tekanan), mungkin saya belum. Itu bukanlah yang paling saya khawatirkan. Yang paling penting bagi saya adalah para pemain berada dalam kondisi fisik terbaik untuk permainan.


Cari BO Aman dan Terpercaya
>>KLIK<<
|
|
|
V