Sampaoli: Tidak akan berhenti dari Argentina - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Saturday 30 June 2018

Sampaoli: Tidak akan berhenti dari Argentina



Mantan bos Sevilla Jorge Sampaoli menegaskan "Saya tidak mempertimbangkan untuk mengundurkan diri" dari Argentina, meskipun mereka keluar dari Piala Dunia pada hari Sabtu.

Sampaoli kehilangan kesempatannya ketika Prancis mengalahkan Argentina 4-3 di babak 16 besar yang mendebarkan untuk mencapai perempat final, tetapi sang pelatih menegaskan bahwa ia masih orang yang tepat untuk mengelola Lionel Messi dan rekannya.

"Saya tidak mempertimbangkan kemungkinan untuk mundur," katanya setelah pertandingan.

“Di luar rasa kekalahan, kita harus memiliki semangat. Masih terlalu dini bagi kami untuk menganalisa apa yang terjadi.

“Prancis, dengan dua kampanye kualifikasi dan dua Piala Dunia dengan Deschamps yang bertanggung jawab, memiliki keuntungan dalam hal itu.

“Kami datang dari fase kualifikasi yang sangat sulit, tetapi kami tidak dapat menggunakannya sebagai alasan. Messi sebagai pemain palsu? Kami memiliki pemain terbaik di dunia. Kami berusaha mengelilinginya dan dekat dengannya, dan kadang-kadang kami melakukan itu.

“Memiliki kepemilikan 63 persen? Argentina pergi untuk mendominasi permainan, tetapi Prancis cepat dalam transisi dan membuat kami membayar akan hal itu. Kami menghadapi pemain yang luar biasa pada diri Mbappe. ”

Cari BO Aman dan Terpercaya

>>KLIK<<
|
|
|
V