Inggris dapat memenangkan Piala Dunia - Mourinho - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Thursday 14 June 2018

Inggris dapat memenangkan Piala Dunia - Mourinho


Jose Mourinho mendukung Tim Nasional Inggris dalam memenangkan kejayaan Piala Dunia, mengatakan bahwa tim muda Gareth Southgate memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup untuk berhasil dalam pertandingan besar.

Southgate di akui mengambil beberapa permain yang tidak berpengalaman ke dalam tim mereka dan berangkat ke rusia.

Inggris akan melawan Tunisia di pertandingan pembukaan mereka pada hari Senin, dengan Panama dan Belgia yang merupakan lawan lain mereka di Grup G.

Tapi Mourinho, yang mana Pemain Manchester United seperti, Jesse Lingard, Ashley Young, Phil Jones dan Marcus Rashford berada pada Tim Nasional Inggris, dan Mourinho merasa tim mereka memiliki talenta untuk berjuang sampai akhir.

"Saya pikir mereka dapat memenangkan Piala Dunia. Mereka memiliki tim yang bagus namum sedikit tidak berpengalaman." sebut Mourinho.

"Semua pemain bermain di tim yang bagus, mereka semya adalah pemain yang sudah merasakan Champions League yang dimana sudah termasuk sepak bola papan atas. Jadi ya, Saya pikir mereka dapat melakukan nya."

Inggris tidak di favoritkan untuk menang pada pertandingan Piala Dunia tahun ini. Namun, Mourinho percaya pada bahwa kekuatan yang hebat tidak menjamin kesuksesan di turnamen sepak bola.

"Yang terfavorit memiliki pemain yang bagus, tapi pemain yang bagus tidak menjamin permainan tim yang bagus. dan terkadang pemain yang tidak terlalu spesial dalam teori dapat membuat tim yang bagus." tambah nya.

"Tapi saya tidak mengharapkan kejutan yang besar. Saya pikir Tim atas dari America selatan dan Tim atas dari Eropa yang akan bertarung memperebutkan gelar nya."