Pemain Manchester United Anthony Martial ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini, dibenarka oleh agensi - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Wednesday 13 June 2018

Pemain Manchester United Anthony Martial ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini, dibenarka oleh agensi


Agensi Anthony Martial membenarkan bahwa klien nya akan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

Sang pemain 22 tahun itu telah bercoba bertahan pada tempat nya setelah masuk nya Jose Mourinho di Old Trafford dan telah mendapatkan akibat nya ketika gagal pada seleksi anggota Tim Nasional Perancis untuk Piala Dunia.

Perwakilan dari Martial telah melakukan negosiasi untuk pembaharuan kontrak dengan United dalam delapan bulan ini, tapi pada malam Rabu agensi nya Philippe Lamboley menyatakan bahwa negosiasi itu mencapai kebuntuan.

"Setelah berpikir tentang segala kemungkinan, Anthony ingin meninggalkan Manchester United," Sebut Lamboley kepada RMC Sport. "Masih banyak pilihan yang tersedia.Namun, itu tidak dapat dibicarakan sekarang. Anthony akan berbicara nanti dan akan menjelaskan nya.

"Manchester United ingin memperpanjang kontrak Anthony dan tidak ingin dia pergi, namun kami tidak mendapatkan kesepakatan dalam beberapa bulan ini.

"Saya pikir ketika Manchester United - yang dimana klub sepak bola terkuat di dunia, ini harus di ingat - kami tidak mencapai kesepakatan dalam delapan bulan negoisasi, itu karena mereka tidak ingin membuat Martial sebagai anggota yang penting di tim."

Lamboly menambahkan bahwa semua keputusan tentang masa depan Martial bergantun pada United, karena kontrak Internasional dari Perancis ini akan berakhir tahun depan.