Manager Spanyol diberhentikan hanya dalam 1 hari sebelum Piala Dunia - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Wednesday 13 June 2018

Manager Spanyol diberhentikan hanya dalam 1 hari sebelum Piala Dunia



Pengurus Federasi Sepak bola Spanyol Rubiales mengumumkan pemecatan terhadap manager tim Lopetegui melalui siaran berita Live.

Pemecatan itu datang setelah Real Madrid mengumumkan pada hari selasa bahwa Lopetegui akan menjadi manager baru di Real Madrid.

Meskipun dalam pernyataan sebelum nya bahwa kontrak Lopetegui akan di berhentikan setelah Piala Dunia, media lokal memberitakan bahwa Pengurus Federasi Sepak bola Spanyol "marah" terhadap keputusan Lopetegui, dan membuat nya langsung di pecat.

Pada siaran berita, Rubiales mengatakan bahwa dia baru saja mengetahui kerja sama antara Real Madrid dan Lopetogui beberapa menit setelah pengumuman masalah itu. "Saya baru mengetahui itu lima menit sebelum peengumuman resmi nya keluar, saya mengatakan tidak ada yang perlu dilakukan, karena berita nya mencapai saya di Moscow.

Baru-baru ini, Real Madrid membuat pengumuman: "Real Madrid akan menetapkan Julen Lopetegui menjadi pelatih pada tiga musim kedepan. Julen Lopetegui akan bergabung dengan Real Madrid setelah akhir Piala Dunia, setelah dua tahun memandu Tim Nasional."

Rubiales tidak menyingung siapa yang akan menjadi manager Tim Nasional Spanyol.