Inggris Memecahkan "Beberapa Rekor Piala Dunia" pada Pertandingan melawan Panama Dengan Skor 6-1 - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Sunday 24 June 2018

Inggris Memecahkan "Beberapa Rekor Piala Dunia" pada Pertandingan melawan Panama Dengan Skor 6-1


Tim Gareth Southgate di Inggris dilaporkan memecahkan beberapa rekor untuk negara mereka setelah menang 6-1 atas Panama di putaran final Piala Dunia di Rusia.

Harry Kane mencetak hat-trik sementara Jesse Lingard dan John Stones mencetak gol untuk mengamankan posisi Inggris untuk mengikuti babak selanjutnya pada saat mereka menghancurkan Panama di Nizhny Novgorod Stadium.

Kemenangan itu menyusul dari kemenangan 2-1 Inggris atas Tunisia pada hari Senin di mana Kane mencetak dua gol, membantu dia memimpin pengejaran untuk Sepatu Emas.

Menurut BBC Sport, dua kemenangan beruntun untuk Inggris berarti bahwa mereka telah menyamai rekor untuk penampilan terbaik mereka di Piala Dunia, menyamai sisi Ron Greenwood dan Sven-Goran Eriksson pada tahun 1982 dan 2006.

Hasilnya juga kemenangan terbesar Piala Dunia yang pernah terjadi di Inggris, menggandakan skor dari kemenangan 3-0 mereka atas Denmark di turnamen 2002.

Hat-trick Kane membuatnya hanya pemain Inggris ketiga yang pernah mencapai prestasi itu, setelah penampilan 1968 Piala Dunia Sir Geoff Hurst dan kemenangan Gary Lineper melawan Polandia dua dekade kemudian.


Cari BO Aman dan Terpercaya
>>KLIK<<
|
|
|
V