Jepang Mengejar Senegal dengan Hasil Seri 2-2 - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Sunday 24 June 2018

Jepang Mengejar Senegal dengan Hasil Seri 2-2


Pertandingan grup Piala Dunia kedua Jepang di Rusia berakhir dengan Seri. Dalam kontes yang menegangkan melawan Senegal, "Samurai Biru" datang dua kali dari belakang dan meraih hasil imbang 2-2. Yuya Osako, matchwinner dari pertandingan Kolombia, mulai di depan dan memainkan 90 menit penuh.

Namun, tujuan menghindari penandatanganan baru Werder saat ini. Dia memiliki kesempatan di menit ke-60, tetapi tidak bisa mendapatkan bola berbahaya di gawang Senegal. Sadio Mane membuka skor untuk Senegal sebelum mantan pemain Bundesliga Takashi Inui menyamakan kedudukan sebelum tengah babak. Moussa Wague kemudian menempatkan Senegal kembali di depan pada menit ke-72, namun sekali lagi Jepang menyamakan kedudukan, kali ini melalui Kaisuke Honda hanya lima menit kemudian.

Dengan lima poin di kantong, Jepang memiliki peluang bagus untuk maju ke babak 16 besar. Osako dan Co. akan menghadapi tes grup terakhir mereka melawan Polandia pada Kamis 28 Juni, sementara Senegal memulai pada saat yang sama melawan Kolombia .


Cari BO Aman dan Terpercaya
>>KLIK<<
|
|
|
V