Mengingat ucapan Roy Keane saat Real Madrid membayar £80 Juta untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Monday 11 June 2018

Mengingat ucapan Roy Keane saat Real Madrid membayar £80 Juta untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United



Kembali pada tahun 2009 silam, Real Madrid membuat sejarah dengan mengkontrak Cristiano Ronaldo dengan sejumlah uang yang besar.

Namun tidak ada yang berargumen, karen sang Internasional dari Portugal itu adalah satu dari dua pemain terbaik di dunia saat itu - bersama dengan saingan abadi nya Lionel Messi.

Namun jumlah dari uang £80 juta - mengejukan banyak orang dan membuat ancaman bahwa harga dari kontrak pemain bola akan semakin tinggi dan tinggi.

Roy Keane adalah orang yang gemar membagikan apa yang dia pikirkan, dan sering juga mengkritik beberapa aspek dalam permainan.

Tepat setelah sembilan tahun di hari dimana Kontrak Ronaldo dijual kepada Real Madrid, kita kembali ke bagaimana reaksi Keane terhadap berita itu.

Dan mengejutkan nya, respon nya sangat positif.

"Itu hanyalah hal biasa" sebut warga Ireland itu. "Orang-orang membericarakan harga Ronaldo yang mencapai £80 juta - lalu saya melihat dengan pemain lain dan berpikir bahwa Ronaldo sangat murah dengan harga £80 Juta.

"Dia adalah pemain terbaik di dunia. Pemain Bola di kategorikan sebagai Entertainers dan jika anda melihat dalam berbagai Industri ini, Orang teratas akan mendapatkan uang yang teratas juga."