'Sangat Cemburu' Sam Allardyce: 'Saya seharusnya masih menjadi Manager Inggris' - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 12 June 2018

'Sangat Cemburu' Sam Allardyce: 'Saya seharusnya masih menjadi Manager Inggris'



LONDON -- Mantan manager Inggris Sam Allardyce percaya bahwa seharusnya dia masih berada pada posisi manager dan memimpin tim nasional Inggris, dia pun berkata "Sangat Cemburu" dengan pengganti nya Gareth Southgate yang menuju ke Piala Dunia di Rusia.

Allardyce menjadi manager tim Inggris pada bulan Juli 2016 namun diberhentikan oleh FA setelah 67 hari setelah berbuat "Hal yang tidak pantas" dalam berita koran.

Sang lelaki 63 tahun itu, yang mana terekam kamera mengeluarkan saran untuk "mengitari" Peraturan trasnfer FA. di berhentikan dengan "secepatnya".

"Saya merasa cemburu. sangat kecewa. Disana lah saya seharusnya. Namun karena keadaanya saya tidak bisa," tambah nya.

".. jika menunggu beberapa waktu lagi, dan beberapa kesabaran, saya percaya bahwa saya lah seharus nya menjadi manager Tim Inggris."

Southgate membawa Inggris ke puncak dalam kualifikasi Piala Dunia dan Allardyce memberikan penerus nya bantuan penuh.

Inggris memulai pertandingan Piala Dunia mereka melawan Grup G yang berisi Tunisia, sebelum bertanding melawan Panama dan Belgia.