Jose Mourinho memberi petunjuk tentang penandatanganan Man United berikutnya - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Saturday 21 July 2018

Jose Mourinho memberi petunjuk tentang penandatanganan Man United berikutnya


Jose Mourinho tampaknya pesimis tentang peluang Manchester United untuk mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur musim panas ini.

Setan Merah telah sangat positf dengan langkah untuk membawa bek Tottenham ke Old Trafford musim panas ini sebagai Mourinho terlihat untuk meningkatkan pilihannya di belakang menjelang musim depan.

Namun, belum ada pembicaraan resmi mengenai pembicaraan antara kedua klub dan laporan terbaru menunjukkan bahwa harga yang diminta Spurs untuk pemain berusia 29 tahun terlalu tinggi.

Sekarang, Mourinho telah muncul untuk mengisyaratkan bahwa Setan Merah tidak akan mendatangkan babak tengah baru sebelum penutupan bursa transfer musim panas minggu depan.

Ditanya tentang pembela kemungkinan untuk membuat punggungnya empat pada awal musim depan, Mourinho mengatakan pada konferensi pers di Los Angeles: "Valencia, Smalling, Bailly dan Shaw, mereka mungkin yang memulai musim ini."

Manchester United diyakini masih akan mencari pemain baru musim panas ini saat Mourinho mempersiapkan musim ketiganya di Old Trafford.

Setan Merah akan menantikan untuk meraih gelar Premier League musim depan setelah mereka berakhir di tempat kedua dan tanpa trofi musim lalu.

Cari BO Aman dan Terpercaya

>>KLIK<<
|
|
|
V