Neymar : Saya akan tetap bersama Paris - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Friday 20 July 2018

Neymar : Saya akan tetap bersama Paris


Neymar telah menyatakan bahwa dia akan tetap di Paris Saint-Germain di musim mendatang, menyangkal laporan tentang langkah yang memberitakan bahwa dia akan ke Real Madrid.

Spekulasi telah tersebar luas bahwa pemain depan Brasil itu akan bergabung dengan raksasa Spanyol, kurang dari setahun setelah rekor dunia transfer 222 juta euro ke PSG dari Barcelona.

"Ya, saya akan tinggal di Paris. Saya memiliki kontrak dengan PSG. Spekulasi? spekulasi itu ditemukan oleh pers," kata pemain berusia 26 tahun itu kepada wartawan.

"Saya punya kontrak dan orang tahu tujuannya, alasan mengapa saya pergi ke PSG. Saya ingin menang dengan klub ini dan saya berharap musim ini akan luar biasa."

Komentar itu datang hanya beberapa hari setelah Real Madrid mengeluarkan pernyataan yang mengatakan klub tidak akan mengejar Neymar.


Cari BO Aman dan Terpercaya

>>KLIK<<
|
|
|
V