Apakah Gareth Bale cukup mampu untuk menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai jimat Real Madrid? - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Friday 3 August 2018

Apakah Gareth Bale cukup mampu untuk menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai jimat Real Madrid?


Sejak kedatangannya di Real Madrid pada musim panas 2013, Gareth Bale lebih sering berperan sebagai wakil daripada penantang, ikon yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Namun selama beberapa bulan terakhir, itu tampaknya telah berubah.

Tampilan pemenang pertandingan di final Liga Champions melawan Liverpool menunjukkan kemampuan kelas dunianya dalam menentukan pertandingan penting. Dengan Ronaldo pergi, jalan tampak jelas bagi Bale untuk menjadi sosok sentral Real Madrid. Dia memiliki kualitas untuk mengisi kekosongan besar yang ditinggalkan oleh keberangkatan Ronaldo ke Juventus.

Bale berjuang untuk mempertahankan tempatnya di starting XI di bawah manajer sebelumnya Zinedine Zidane musim lalu karena cedera. Tapi dia berusaha keras ketika dipanggil. Jadi, mengganti ikon tidak akan mudah pada awalnya. Dan, setelah keraguannya sendiri tentang masa depan Real Madrid, tampaknya Gareth Bale akan menjadi tokoh sentral dalam rencana Julen Lopetegui.

Tetap berpegang pada skuad yang ada adalah kabar baik bagi sebagian besar pemain muda di tim, seperti Lucas Vazquez, Vinicius Junior yang baru bergabung, dan Marco Asensio yang berbakat. Tapi bisakah penggemar Real Madrid berharap bahwa pemain muda ini dapat mengisi net secara reguler seperti yang dilakukan Ronaldo? Di sinilah pengalaman Gareth Bale akan berguna bagi Real Madrid.

Cari BO Aman dan Terpercaya

>>KLIK<<
|
|
|
V