Victory Melbourne menandatangani Keisuke Honda - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Sunday 5 August 2018

Victory Melbourne menandatangani Keisuke Honda


Melbourne Victory Football Club mengkonfirmasi penandatanganan Keisuke Honda, pemain Asia dengan skor tertinggi dalam sejarah Piala Dunia FIFA.

Pengumuman ini merupakan penandatanganan terbesar dalam sejarah Victory Melbourne, dengan Keisuke ditetapkan untuk menjadi pemain marquee Club dan Liga untuk musim 2018/19. Prestasi ini telah dicapai dengan dukungan Federasi Sepakbola Australia dan mitra penyiaran, Fox Sports, yang sangat dihargai oleh Klub.

Kedatangannya akan disambut oleh anggota & penggemar dan akan memicu minat global di Hyundai A-League dan Tim Melbourne Victory.

Honda adalah pemain dengan profil tertinggi yang bergabung dengan Melbourne Victory; pemain kelas dunia sejati yang telah menikmati kesuksesan di klub tingkat internasional, bermain di AC Milan (Italia) Pachuca (Meksiko), VVV-Venlo (Belanda), CSKA Moscow (Rusia) dan Nagoya Grampus (Jepang). Pada tahun 2011, Honda memainkan peran integral dalam skuad pemenang AFC Asian Cup Jepang dan dianugerahi 'pemain paling berharga' dari turnamen.

Dalam 98 penampilan untuk Tim Nasional Jepang ia mencetak 37 gol dan dikreditkan dengan menjadi satu-satunya pemain Jepang yang mencetak gol di tiga Piala Dunia yang berbeda (2010, 2014, 2018).

Cari BO Aman dan Terpercaya

>>KLIK<<
|
|
|
V