Bintang Liverpool dan Mesir Mohamed Salah pergi ke Spanyol untuk menjalani perawatan pada luka nya - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Monday 28 May 2018

Bintang Liverpool dan Mesir Mohamed Salah pergi ke Spanyol untuk menjalani perawatan pada luka nya



Mohamed Salah akan bepergian ke Spanyol pada hari rabu untuk menjalani perawatan atas luka nya, dijelaskan oleh Federasi Sepak bola Mesir.

Sang pencetak gol teratas itu dipakasa untuk berhenti di tengah pertandingan menuju pertengahan babak setelah mengalami cidera pada bahu nya setelag berhadapan dengan Sergio Ramos dari Real.

Salah mentweet pada hari minggu bahwa dia tetap percaya diri untuk tetap mengikuti Tim Nasional Mesir di Rusia dan pada Senin malam dia mengkonfirmasi bahwa di akan pergi ke Spanyol.

Federasi Mesir menyatakan bahwa Salah telah memulai program rehabilitasi nya pada hari minggu.

Dia akan mendapat perawatan di Spanyol, di temani oleh President dari Federasi Mesir, Dokter dari Tim Nasional Mesir dan Dokter dari Liverpool.

"Mohamed Salah memulai program perawatannya pada hari minggu, ketika dia di konfirmasi via telepon dari pihak administrasi, dia berada pada semangat yang tinggi dan berkeinginan untuk kembali dengan cepat ke dalam Tim," sebut Federasi dalam websie mereka.

Manager Liverpool Jurgen Klopp merasa takut bahwa kejadian yang menimpa Salah akan membuat nya tidak dapat mengikuti ajang Piala Dunia, yang akan di mulai dalam tiga minggu, akan tetapi, sang pemain menunjukan pesan positif lewat Twitter pada hari Minggu.

"Ini adalah malam yang sangat sulit. Tetapi saya akan berjuang. Walaupun banyak halangan. Saya percaya bahwa saya akan tetap pergi ke Rusia dan membuat kalian semua bangga," tulis sang pemain 25 tahun itu.

"Rasa sayang dan bantuan kalian semua akan memberikan saya kekuatan yang saya butuhkam."