Kapten Brazil Thiago Silva menjanjikan 'Pertandingan yang Seru' saat Piala Dunia - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Tuesday 29 May 2018

Kapten Brazil Thiago Silva menjanjikan 'Pertandingan yang Seru' saat Piala Dunia


Kapten Brazil Thiago Silva mengatakan bahwa dia tidak dapat menjanjikan bahwa Tim nya akan memenangkan Piala Dunia - tapi dia dapat berjanji bahwa mereka akan bermain dengan bagus dan menunjukan pertandingan yang menarik.

Sang America Selatan itu mengalami kekalhan yang memalukan di semi final melawan Jerman dengan 7-1 di ajang Piala Dunia yang dimana mereka sebagai penyelengara Piala Dunia empat tahun lalu.

Pemain Paris St-Germain, 33, mengatakn bahwa mereka tidak akan bisa mengulangi masa lalu gemilang Tim Brazil.

"Kami memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia sekali lagi dan kami akan menuliskan kembali sejarah kami," sebut sang kapten.

"Kami tidak dapat melewatkan gelar itu, namun kami dapat menjanjikan permainan yang bagus dan menarik. Pada saat waktu Piala Dunia kamu akan melihat sepak bola yang bagus dan menarik."

Brazil sedang mengikuti latihan di London dan memiliki bintang sepak bola Neymar, teman se-tim Silva di PSG, yang sedan berusaha mengembalikan staminanya.

Sang pemain 26 tahun itu, yang merupakan pemain termahal di dunia mengatakan bahwa dia "belum 100%" setelah operasi pada tulang kaki kanan nya yang retak, namun dia mengatakan bahwa dia sudah siap untuk bermain mengharumkan negaranya di Piala Dunia.

"Saya sedikit takut untuk mengeluarkan segala nya, tapi masih ada beberapa hari lagi sebelum pertandingan nya di mulai." sebut nya.