Ronaldo memberikan pentunjuk bahwa dia akan meninggalkan Real Madrid setelah kemenangan di final - IDCASH88 Blog

Breaking

HTML/JavaScript

Sunday 27 May 2018

Ronaldo memberikan pentunjuk bahwa dia akan meninggalkan Real Madrid setelah kemenangan di final


Kiev: Cristiano Ronaldo mungkin bermain dengan Real Madrid untuk terakhir kali nya setelag memenangkan tahta Champions League dengan skor 3-1 melawan Liverpool pada sabtu, mengatakan bahwa dia akan segera memberitahukan keputusannya. "Sekarang kami harus menikmati kemenangan kami, tapi dalam beberapa hari saya akan memberikan jawaban kepada penggemar yang selalu berada di sisi saya. Ini sangat menyenangkan berada di Real Madrid." sebut sang pemain Madrid kepada televisi beIN Sports setelah pertandingan.

"Masa depan dari semua pemain Madrid itu tidak penting, karena kami baru saja membuat sejarah." Ronaldo, sang pencetak gol tebaik Real, di tanyakan untuk mengklarifikasi dari perkataannya, tetapi terus memberikan jawaban yang ambigu. "Saya tidak punya penyesalan, itu tidaklah penting, saya harus istirahat, pergi dan betemu dengan Tim Portugal dan pada minggu depan saya akan memberikan keputusan." dia menambahkan sebelum dia bergabung dengan Tim nasional negara nya untuk turnamen di Russia. Sang 33 tahun Ronaldo, yang menjadi pemain Pertama yang memenangkan 5 pertandingan Champions League setelah kompetisi itu berganti aturan pada 1992. Termasuk sekali dengan Manchester United, bereaksi dengan amarah saat di tanya apakah dia kecewa karena tidak mencetak gol.

"Siapa yang kecewa? mungkin mereka harus mengubah nama Champions League menjadi CR7 Champions League. siapa yang meraih gelar terbanyak dan siapa yang mencetak gol terbanyak?" kata sang Portugal, yang telah mencetak 120 gol di turnamen ini.

Pelatih Real Zinedine Zidane tidak bisa memberikan jawaban ketika di tanya tentang perkataan Ronaldo dengan mengatakan bahwa dia belum membicarakan tentang masa depan nya sebelum pertandingan.

"Cristiano harus tetap di Real. Kami akan lihat apa yang terjadi selanjut nya, tapi bagi kami, dia harus tinggal," sebut sang pelatih. Kapten Real Sergio Ramos juga meminta agar Ronaldo tetap berada di tim tetapi mengatakan anggota tim nya harus jelas dalam mengutarakn perkataannya. "Saya yakin Cris akan mengatakannya pada akhir musim ini. Jika ada sesuatu di balik ini, dia seharusnya datang dan memberi kejelasan hari ini,"sebut Ramos.

"Semua orang bebas untuk mengambil keputusan, tapi saya berharap dia akan tetap disini untuk beberapa tahun mendatang." dia menambahkan.

Ronaldo membuat kegemparan di tahun lalu beberapa hari setelah Real menang melawan Juventus di final dengan skor 4-1 ketika koran Portugal, A Bola melaporkan bahwa sang pemain ingin meninggalkan Madrid karena dia tidak senang dengan bagai mana Tim Spanyol itu memperlakukannya. Ronaldo menginginkan kontrak baru yang dipercaya terjadi pada tahun lalu dan dia belum menandatangani kontrak baru dengan Real, yang dia bergabung setelah United dengan mencapai £85.5 Miliar pound ($113.77 miliar dolar).